Deskripsi / Biodata diri

Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh.

Hallo, perkenalkan nama saya "Maulida Nuryantri Kurnia" , biasanya dipanggil Maulida. Saya lahir pada tanggal 15 juni 2000 di kota Manokwari, Papua Barat. Saya adalah anak pertama dari dua bersaudara. Ibuku berprofesi sebagai wiraswasta dan Ayahku berprofesi sebagai Pegawai Negeri Sipil (PNS).

Ketika berumur 6 tahun, saya memulai pendidikan di SD Negeri 06 Sanggeng, Manokwari. Kemudian setelah Lulus, saya melanjutkan pendidikan di
SMP Negeri 3 Manokwari (sekarang nama SMPnya berubah jadi SMP Negeri 2 Manokwari). Selepas lulus dari SMP, saya bersekolah di SMA Negeri 2 Manokwari. Dan pada tanggal 21 juli 2016, saya berangkat ke malang, saya pindah sekolah ke SMA Negeri 6 Malang.

Selama 2 tahun sekolah di Malang, saya dapat banyak pengalaman, info dan sukaduka yang membantu saya agar berani mandiri. Selama 2 tahun itu ada pengalaman terbaik, yaitu saya ikut Saba Desa (5hari 4malam tinggal didesa, belajar kehidupan didesa) dan Study ekskursi ke Bali selama 4 hari yg juga diikuti oleh semua kelas 12

Berikut salah satu foto study ekskursi di bali
Ini adalah arek kelasku. Kita lagi foto didepan Universitas Udayana 😆❤

Saya memiliki cita cita menjadi seorang Direktur Manager, saya ingin memiliki sebuah perusahaan. Makanya saya butuh ilmu management, dan memilih jurusan management. Saat mengikuti tes reguler gelombang 1 
Universitas Muhammadiyah Malang (UMM),
saya ketrima di jurusan management. Saya merasa bersyukur, Alhamdulillah, dan berkata semoga pilihanku tepat.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kampus UMM

MANOKWARI